MERDEKA INDONESIAKU

Telah 70 tahun Indonesia merdeka. Telah 70 tahun pasca sang proklamator membacakan proklamasi kemerdekaan. Sudah banyak peristiwa negeri ini yang mengguncang hati, batin dan jiwa kita.
Teringatkah kita bahwa bangsa ini dibangun atas darah para syuhada, atas tetesan keringat para pekerja bangsa. Lalu kemana kita saat negeri ini membutuhkan bantuan kita.
Memang telah 70 tahun kita menyanyikan lagu Indonesia raya, memang telah 70 tahun kita mengibarkan bendera merah putih diujung tiang tertinggi. Lalu dimana kita berada saat Indonesia membutuhkan karya terbaik kita.
Tidak lah mungkin bangsa yang besar bisa jaya tanpa pengorbanan dari rakyat nya, mencintai negeri nya tanpa pamrih, memberikan yang terbaik untuk bangsanya. Serta tidak lupa akan pesan bung karno "bangsa yang besar adalah bangsa yang mengenal sejarah."
Saat ini Indonesia harus kembali pada khittah nya, mulai mencegah masuknya produk asik (minimalisirlah paling tidak), mulai memberikan kesejahteraan bagi para petani, nelayan serta pekerja negeri ini, mulai mensejahterakan para pahlawan tanpa jasa, guru, atas segala jasanya yang terkadang honornya jauh dari pengabdiannya.
Mulai kembalikan negeri ini dengan memperbanyak mendengarkan para ulama bukan ocehan asing, mulai kembalikan negeri ini sesuai UU yang dirumuskan tanpa intervensi asing.
Kembalikan patriotisme kepada para pemuda dan pemudi nya dengan mencegah para perusak bangsa lewat media-media pelacur nya(maaf), kurangi sinetron tidak jelas, beri tontonan yang berbobot serta berilmu. Nyawa masa depan bangsa mu ada pada pemuda dan pemudi itu.
Mari satukan tangan kita, bangsa kita bisa maju bahkan lebih. Jauhkan benih-benih permusuhan pada diri kita, satu kata untuk menyatukan walau ras, suku, bahasa berbeda "BHINNEKA TUNGGAL IKA"

Serta kata kata semangat para pejuang untuk melawan penjajah
"HIDUP MULIA ATAU MATI SYAHID"
ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR, ALLAHU AKBAR

SekretFosma, 17 Agustus 2015

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEGANGAN (YIELD)

Pitting, Intergranular dan Selective Corrosion.

tool steel (baja perkakas)