Wajah Baru Di dunia Maya

Siapa yang tahu bahwa semua orang telah mengenal internet sejak 1 dekade yang lalu,dan mulai menjadi booming sejak banyak orang menjadi terkenal gara-gara internet,dari mulai shinta dan Jojo dengan keong racunnya hingga Briptu Norman dengan gyang Chaiya-chaiyya.
  Bahkan terdengar kabar bahwa Justin bieber itu dulunya hanya anak jalanan yang di video oleh seseornag dan di masukkan ke dalam youtube,hingga akhirnya ditemukan oleh sutradara musik terkenal dan ia pun menjadi sangat terkenal saat ini.
   Hal di atas masih dari youtube sekarang dari dunia tulis menulis ,tentunya kalian tau siapa itu Arif Muhammad atau biasa di sebut Poconggg yang terkenal karena akunnya di twitter @poconggg,hantu yang dinas malam yang sering mengerjai orang dari tulisannay dari pada dengan tampangnya..(sorry klo ada yg kesingggung)..
  Serta banyak lain penulis blog yang berhasil membuat para pembacanya terkekeh dengan dengan tulisannay yg gak bermutu sebenarnay,namun apa mau dikata semua orang telah berada pada masa Galau tingkat akhir,yang mesti dihilangkan dengan membaca bacaan yang terkadang kita lupa ada di mana dan siapa kita?
    Yah,akhir tahun 2011 tinggal menyisakan 13 hari lagi,demi menyonsong tahu yang katanya akan menjadi akhir manusia <aku <gue<saya menjadi bagian dari ketik-mengetik blog yang mungkin gak tau ni blog mau di isi apa..,tapi ya sudahlah nasi sudah menjadi bubur,tulisan telah diketik...jadilah-jadilah..
                                                    Ayu Ting-ting ( Alamat Palsu lah yg bikin terkenal)
                                                         Keong Racun Bikin Beken
Pocong Narsis

                                                            Norman Kamaru(Artis lebih seru)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TEGANGAN (YIELD)

Pitting, Intergranular dan Selective Corrosion.

tool steel (baja perkakas)